25 Keywords Penting yang Harus Digital Marketer Ketahui

content writer sukses, digital marketer
Ilustrasi content writer. (Sandy AW / Radar Tasikmalaya)
0 Komentar

RADARSPORTS.ID – Apakah Anda seorang digital marketer pemula atau berpengalaman, memahami keywords terbaik dan paling efektif untuk bisnis Anda dapat memberi Anda keunggulan atas pesaing.

Berikut adalah 25 keywords penting yang harus digital marketer atau pemasar digital gunakan sehari-hari untuk mengoptimalkan pemasaran online.

Branding

Branding adalah metode untuk menciptakan dan mempertahankan identitas yang dapat dikenali untuk bisnis atau produk. Ini bisa melalui desain logo, pernyataan misi perusahaan, atau duta merek.

Baca Juga:7 Tips Jitu Target Keywords yang EfektifStatistik dan Fakta Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid di LaLiga 26 Februari 2023

Tujuan branding adalah untuk mengembangkan reputasi positif dengan audiens target Anda dan untuk membangun kepercayaan dan kesetiaan. Memanfaatkan kata kunci adalah salah satu cara untuk mencapai ini.

Engagement (Keterlibatan)

Keywords keterlibatan dapat Anda gunakan untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan. Ini termasuk kata-kata seperti ” ”connect (terhubung)”, ”interact (berinteraksi)”, dan ”engage (terlibat)”.

Dengan menggunakan kata-kata itu dalam kampanye pemasaran Anda, Anda dapat mendorong pelanggan untuk mengambil bagian dalam acara promosi. Juga memulai percakapan dengan pelanggan, dan menjangkau dengan informasi yang bermanfaat.

Engagement keywords juga dapat digunakan untuk membuat konten Anda lebih menarik dan interaktif, yang mendorong pelanggan untuk kembali untuk informasi lebih lanjut.

User Experience (Pengalaman Pengguna)

Keywords pengalaman pengguna dapat Anda gunakan untuk menyampaikan nilai produk atau layanan Anda kepada pelanggan Anda. Itu termasuk kata-kata seperti ”intuitive (intuitif)”, ”convenient (nyaman)”, dan ”seamless (mulus)”.

Dengan menggunakan kata-kata itu dalam kampanye pemasaran Anda, Anda dapat menunjukkan betapa mudahnya bagi pelanggan untuk menggunakan produk atau layanan Anda dan mengapa itu adalah sesuatu yang harus mereka investasikan.

Selain itu, kata kunci user experience dapat membantu menunjukkan keunggulan yang dimiliki pelanggan dibandingkan pesaing yang tidak memiliki akses ke teknologi yang sama.

Baca Juga:Prediksi AC Milan vs Atalanta di Liga Italia, Skor, Statistik, Susunan Pemain dan Head to HeadPrediksi Bologna vs Inter di Liga Italia, Skor, Statistik, Susunan Pemain dan Head to Head

Content Strategy (Strategi Konten)

Keywords strategi konten sangat penting bagi setiap digital marketer yang ingin membuat konten unik dan menarik yang beresonansi dengan pelanggan mereka. Istilah-istilah ini termasuk ”front-load (beban depan)”, ”persuasive (persuasif)”, dan ”interactive (interaktif)”.

0 Komentar