RADARSPORTS.ID – Apakah Anda seorang digital marketer pemula atau berpengalaman, memahami keywords terbaik dan paling efektif untuk bisnis Anda dapat memberi Anda keunggulan atas pesaing.
Berikut adalah 25 keywords penting yang harus digital marketer atau pemasar digital gunakan sehari-hari untuk mengoptimalkan pemasaran online.
Branding
Branding adalah metode untuk menciptakan dan mempertahankan identitas yang dapat dikenali untuk bisnis atau produk. Ini bisa melalui desain logo, pernyataan misi perusahaan, atau duta merek.
Baca juga: Cara Menjadi Content Writer Terbaik di Bidangnya
Tujuan branding adalah untuk mengembangkan reputasi positif dengan audiens target Anda dan untuk membangun kepercayaan dan kesetiaan. Memanfaatkan kata kunci adalah salah satu cara untuk mencapai ini.
Engagement (Keterlibatan)
Keywords keterlibatan dapat Anda gunakan untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan. Ini termasuk kata-kata seperti ” ”connect (terhubung)”, ”interact (berinteraksi)”, dan ”engage (terlibat)”.
Dengan menggunakan kata-kata itu dalam kampanye pemasaran Anda, Anda dapat mendorong pelanggan untuk mengambil bagian dalam acara promosi. Juga memulai percakapan dengan pelanggan, dan menjangkau dengan informasi yang bermanfaat.
Baca juga: 7 Syarat Menjadi Content Writer Sukses
Engagement keywords juga dapat digunakan untuk membuat konten Anda lebih menarik dan interaktif, yang mendorong pelanggan untuk kembali untuk informasi lebih lanjut.
User Experience (Pengalaman Pengguna)
Keywords pengalaman pengguna dapat Anda gunakan untuk menyampaikan nilai produk atau layanan Anda kepada pelanggan Anda. Itu termasuk kata-kata seperti ”intuitive (intuitif)”, ”convenient (nyaman)”, dan ”seamless (mulus)”.